Skip to main content

SURAT PERNYATAAN BELI BERDASARKAN LUAS DAN BATAS TANAH

SURAT PERNYATAAN

Kami yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama              : ISNAIDI
TTL                 : Lamongan, 05-11-1967
Pekerjaan       : Petani/Pekebun
Alamat            : Ds. Lukrejo, Kec. Kalitengah
                         LAMONGAN.
Dengan ini menerangkan bahwa:
1.   Tanah yang saya beli berdasarkan alas hak C. Desa Nomor 136, Persil 12, Blok I, An. Rumasih B. Kasemu, sudah pernah dilakukan pengukuran oleh petugas ukur dari BPN.
2.   Pada saat pengukuran oleh petugas ukur dari BPN pihak penjual (Nyonya RUMASIH) Juga ikut menyaksikan serta menunjukkan patok batas yang dimaksud.
3.   Tanah yang saya beli bukan berdasarkan luas, akan tetapi berdasarkan patok batas tanah.
Demikian Surat Keterangan Penguasaan Tanah ini kami buat dengan benar untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.


                                                                             Lamongan, tgl 27-10-2015
                                                                                    Yang Menyatakan




                                                                                         I S N A I D I

Comments

Popular posts from this blog

SURAT PENCABUTAN BERKAS DI BPN

Lamongan, Kepada Yth.Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lamongan Di        LAMONGAN           Dengan hormat,           Yang bertanda tangan di bawah ini Saya : Nama                 : ........................... Umur                 : ........................... Pekerjaan           : ........................... Alamat               : ........................... Mengajukan pencabutan berkas atas nama …………… tgl. pendaftaran ……………… -           Nomor Berkas         : -           D I. 305                  : -           D I. 301                  : -           D I. 302                  : -           D I. 303                  :         Alasan pencabutan karena …………………………………………………………         Demikian surat pncabutan kami buat dan harap maklum.                                                                                         Hormat kami ,                                                                             

SURAT PERNYATAAN PELEPASAN UNTUK AKSES JALAN ATAU KEPENTINGAN UMUM

SURAT PERNYATAAN Yang bertanda tangan dibawah ini : N a m a                        : ………………………………………………………………. U m u r                        : ………………………………………………………………. Pekerjaan                     : ………………………………………………………………. Alamat                        :  ……………. ……………………………………………….. Menyatakan dengan benar bahwa : -           Saya adalah pemilik tanah tersebut dalam Sertipikat Hak Milik Nomor :…………………………... -           Tanah tersebut saat ini saya jual sebagian ( kapling ). -           Karena belum ada fasilitas umum, maka saya beri dan saya lepaskan untuk jalan, lebih kurang  ……….M2, yaitu lebar …………meter, sepanjang  ………..meter. -           Karena sudah saya lepaskan, maka saya tidak akan meminta kembali fasilitas umum tersebut.             Demikian Surat Pernyataan Pelepasan Fasilitas Umum ini saya buat dengan benar dan sanggup dituntut sesuai dengan hukum yang berlaku apabila saya mengingkarinya. Mengetahui :             

CARA PRINT AKTA DENGAN BROTHER PRINTER MFC-J3720

1.   Pastikan Margin menggunakan Settingan seperti Gambar :  Page Layout >> Margins >> Customs Margin 2.   Print Document, Namun Setting Printer Propertiesnya Setting Seperti di bawah ini : SEKIAN TIPS DARI SAYA SEMOGA BERMANFAAT!!!